Sabtu, 07 Desember 2019

CAFE SAWAH PUJON KIDUL MALANG

Cafe Sawah Pujon Kidul, 
Cafe Ala Perdesaan di Malang


Cafe Sawah Pujon Kidul merupakan obyek wisata yang menyediakan restaurant dan cafe ala perdesaan di Kota Malang. Destinasi ini sangat cocok untuk nongkrong bersama orang terdekat, dan menikamati alam di tengah persawahan.

Alamat : Desa Wisata Pujon Kidul, Pujon, Pujon Kidul, Pujon Kidul Pujon, Krajan, Pujon Kidul, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur 65391

Jam Operasional : 
Kamis 08:00 – 19:00
Jumat 08:00 – 19:00
Sabtu 08:00 – 19:00
Ahad 08:00 – 19:00
Senin 08:00 – 19:00
Selasa 08:00 – 19:00
Rabu 08:00 – 19:00

Phone:0856-5118-0611
Tiket Rp. 8000 perorang

Fasilitas Restaurant, Toilet, Taman dll
Seperti apakah daya tarik Cafe Sawah Pujon Kidul ini yuk mari simak ulasan lengkap di bawah. ??



Cafe Sawah Pujon Kidul
Seperti halnya yang sudah kami jelaskan sebelumnya, destinasi ini merupakan sebuah cafe yang di tata dengan kosep ala perdesaan. Selain itu pemadangan alam masih sangat terasa seperti di desa. Pemandangan perswahan dan gunung Dorowati terpapang dari lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul ini.

Tersedia juga beberapa makanan dan minuman yang dapat anda pesan di cafe sawah ini. Jenis makanan dan minumamn di desa wisata ini seperti halnya pada tempat makan lainnya. Diantara menu yang dipesan adalah jenis kopi – kopian, bakso, mie instan dan makanan berat lainnya.

Adapun menu Cafe Sawah lainnya seperti Nasi jagung, ayam goreng, dawet, nasi goreng, lalapan dan masih banyak lagi. Jika anda tak mau ribet datang bersama rombongan bisa pesan prasmanan dengan masakan ala perdesaan

Harga yang ditawarkan cukup murah mulai dari Rp. 10.000. Namun karena di alam pasti semua jenis makana ketika di mulut pasti enak dimulut. Nikmat bukan makan sambil menikmati pemandangan alam khas desa.

Sedangkan spot untuk berfoto sendiri Cafe Sawah Malang ini ada banyak. Spot foto instagenic yang paling diminati adalah bangunan joglo dari bambu, spot gapura dll. Jadi tak perlu khawatir bagi kamu yang suka selfie untuk datang ke Cafe Sawah ini. Jangan lupa siapkan juga kamera agar hasil foto di sini memiliki gambar yang bagus.

Perlu teman – teman ketahui uniknya lagi cafe sawah ini di susun/maping dengan rapi lho. Jika dilihat dari atas terlihat petak – petak.

Lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul


Untuk lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul ini berada di Krajan, Pujon Kidul, Pujon, Malang, Jawa Timur. Tempatnya sangat mudah di temukan dan jangkau oleh kendaraan roda dua ataupun roda empat. Namun tetap berhati – hati karena Jalan hanya satu arah menuju ke Cafe Sawah ini.



Oh iya desa wisata Cafe Sawah ini sudah terdaftar di Google maps. Jadi buat yang binggung rute menuju Cafe Sawah ini bisa membuka Google maps.

Rute Menuju Cafe Sawah Pujon Kidul
Jika anda ingin datang kesini anda bisa langsung ke Kota Malang dahulu, lalu di lanjutkan ke Daerah Batu. Setelah melewati daerah Payung, terdapat simpang tiga patung sapi. Lalu masuk ke dalam gang tepat sebelah kiri jalan bernama gang Beringin.

Sesampai disana terdapat papan bertuliskan Pangkalan Ojek Pujon Kidul. Lalu lurus saja sekitar 4 Km, setelah menemukan simpang tiga, tetap lurus saja ke arah daerah Pujon Kidul. Nah, disebelah kiri jalan, terdapat sekolah dan tak jauh dari situ anda sudah sampai.


Harga Tiket Cafe Sawah Malang
Untuk harga tiket masuk Cafe Sawah ini pengujung cukup membayar Rp. 8000 perorang. Sedangkan untuk parkir roda dua Rp. 2000 dan Kedaraan roda empat Rp. 5000. Sangat terjangkau bukan harga tiket ini, sehabis itu anda dapat bermain sepuasnya.
Jam buka Cafe Sawah ini mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB. Namun jika weekend sabtu – minggu mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB. Gimana mau datang ke restourant cafe sawah ini. Segera agendakan jadwalmu dan ajak orang terdekat agar liburan semakin seru.

Nah itulah informasi wisata Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, semoga bermanfaat untuk liburanmu. Jangan lupa mampir ke wisata lainnya yang ada di daerah Pujon Kidul seperti Bukit Nirwana Pujon Kidul. ??
sumber : https://camerawisata.com/cafe-sawah-pujon-kidul/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar